Monday, April 18, 2016

Tahukah Anda Perkembangan Teknologi Game smarthphone?

Oke langsung saja saya curhat ngomong ga penting di Pos ini :D . oke mari kita Bicara soal game android game iphone atau game gadget yang dulu dan sekarang.
kalo anda seumuran dengan saya anda pasti tau game namanya snake atau python ? di hp Monophonik atau Polyphonik? game legend yang ga ada tamatnya semakin makan ekornya semakin panjang itu waktu saya masi SD,punya hp kaya gitu dulu uda mewah sekali ya ahaha.

Terus ada yang namanya Bounce itu ketika hp nokia yang sudah mulai berwarna warni ya guys layarnya itu hp jaman ga enak banget entah nanti cucu kita tau apa tidak dengan hp dan game itu makanya saya postingkan disini.



Nah dari jaman jaman itu kita beralih di jamanya HP yang ber OS java Dan Symbian itu juga jaman jaman dimana java itu game yang kalo dibilang hp yang bener bener tidak opensource ya bagi saya susah ngoprec hp java saya dulu lebih suka symbian karena game game nya terus masi ingat dong game milik hp nokia yang type nya N-Gage dan N-Gage qd yang qd memikiki type atau bentuk yang kecil guys, dulu saya punya lo sangan menyenangkan dibuat main game dan itu yang bikin suka main game di hp game milik symbian yang bagus dulu seperti ashpalt 1 2 3 terus rayman 3 dan fifa dan masi banyak yang lain.

nah itu sekilas dengag game game jaman dahulu itu. yang menururt saya game HD nya jadul dan game yang sekarang ini pun meneruskan game nya atau versi nya

Nah sekarang kita lanjud ke smarthphone android dan iphone

android dan iphone
teknologinya suda maju guys ram aja yang 2 gb uda ada sampek 3gb mungkin
gausa repot repot ini itu gausa beli ps 2 GTA San andreas ada d hp anda kalian semua dan itu gratis




No comments:

Post a Comment